SLANK UNTUK

KAKA
"Wey musik lovers, ni speaker NIKO speaker jagoannya Slank, BASS nya bikin geter tulang karena teknologi BOMBASTIS!!"
BIMBIM
"Bener tuh, BASS nya GILA bener suaranya.. Dari seri kecil sampe seri gede BASS nya mantap..! Harganya gak bikin dompet lo jebol..!!"
ABDEE
"Lo juga bisa denger radio pake speaker NIKO jadi lo bisa tetep update lagu2 terbaru. tentu lagunya Slank ya.."
RIDHO
"Setuju bangett.. Speaker NIKO emang praktis, atur lagu, ganti volume bisa dari jauh."
 
IVAN
"Kalo musik lo ada di handphone niko ada bluetoothnya, jadi gak ribet dan praktis."

UNTUK INDONESIA


  • Daya 105 Watt
  • LED Display
  • Bluetooth
  • SD Card
  • USB
  • Radio
  • AUX Cable
  • Remote Control

HUBUNGI KAMI